Smart Sensor Omron Untuk Environment Bangunan 4.0

Bangunan 4.0 akan membuat industri menjadi lebih efisien di masa yang akan datang. Melalui Bangunan 4.0 semua bangunan akan berubah menjadi lebih baik dengan biaya yang jauh lebih rendah. Cara bangunan dirancang, dibangun, dioperasikan, dan dipelihara harus beradaptasi untuk menggunakan teknologi baru. Smart Buildinmampu berbagi data dengan menggunakan perangkat jaringan, yang memungkinkan kontrol infrastruktur menjadi lebih baik dan konsisten.

Melalui Internet Of Things (IoT), industry 4.0 dapat membangun koneksi antara Gedung dengan system , peralatan, perangkat, dan bahkan gedung lainnya. Diperkirakan pada tahun 2025 26-30 miliar perangkat di rumah dan tempat kerja akan dilengkapi dengan sensor, prosesor dan software yang terhubung ke IoT.

Smart SensorĀ saat ini dapat menggunakan data geolokasi , deteksi gerak, kecepatan, atau getaran, dan dapat bertukar data dengan perangkat lain. Smart Sensor dalam bangunan dapat membantu segala hal mulai dari deteksi ketika ruangan kosong untuk menghemat energi, mengontrol suhu, system peringatan kebocoran gas, menyesuaikan pencahayaan untuk lingkungan kerja yang lebih sehat, dan mendeteksi pengunjung yang tidak diinginkan di dalam gedung.

Sedangkan Omron Environment Sensor adalah komponen penginderaan multi-fungsi yang mampu melacak delapan faktor lingkungan berbeda yang meliputi: suhu, kelembaban, cahaya, indeks UV, tekanan barometrik, kebisingan, akselerasi dan VOC (Volatile Organic Compounds) dengan fungsi komunikasi wireless dalam ultra-small footprint. Fungsi sensor di dalam satu device IOT.

Featured Product

OMRON ENVIRONMENT SENSOR

MOXA ETHERNET
SWITCHES

KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK INFORMASI PRODUK OMRON DAN MOXA LAINNYA :

REACH OUT OUR SOCIAL MEDIA

Rate Artikel Ini
[Total: 1   Average: 5/5]