OMRON RELAY FAST CHARGER G7EB SERIES

PROLOG

Akhir-akhir ini mulai booming tentang uji coba Mobil listrik, karena mobil listrik sangat ramah lingkungan dan tidak menggunakan bahan bakar minyak (Bensin).

Mobil listrik adalah mobil yang digerakkan oleh Motor listrik, menggunakan energi yang disimpan didalam Batery. Mobil listrik memiliki beberapa kelebihan yang potensial jika dibandingkan dengan mobil bermesin pembakaran dalam biasa.

Yang paling membedakannya adalah mobil listrik tidak menghasilkan emisi kendaraan bermotor. Selain itu, mobil jenis ini juga mengurangi emisi gas rumah kaca karena tidak membutuhkan bahan bakar fosil sebagai penggerak utamanya. Dan untuk perkembangan mobil listrik di Indonesia, baik hybrid, plug-in hybrid, baterai, dan juga energi terbarukan (flexy engine) bakal bergerak lebih cepat dalam beberapa waktu ke depan.

Kekurangan Mobil Listrik

Dari banyak nya kelebihan mobil listrik, ada salah satu kelemahan mobil listrik yaitu lama nya waktu pengisian battery (Charging battery). Proses Charging battery membutuhkan waktu 6 jam, sedangkan mobil bensin tinggal isi bahan bakar dalam waktu beberapa menit saja.

Tapi tenang saja, Baru-baru ini di bulan Januari 2020 Omron Manufaktur Indonesia baru saja meluncurkan PCB Power relay G7EB Series perangkat relay dengan daya 100A. Fitur utama nya adalah resistansi kontak ultra-low 5 mili-ohm, yang dapat mengurangi pembangkitan panas dalam komponen. Selain itu kelebihan lain nya juga dapat mengurangi pemborosan energi.

Keunggulan OMRON Relay G7EB
Untuk Mobil Listrik

FAST CHARGER ! Untuk EV charger, karena Relay G7EB adalah relay high power maka pengisian mobil listrik dapat dilakukan lebih cepat dibanding dengan ev charger conventional.
Componen dan relay akan bertahan lebih lama ! Ketahanan suhu yg tinggi bisa menambah umur dari relay tersebut serta componen yang ada disekitarnya.

KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK INFORMASI PRODUK OMRON LAINNYA :

REACH OUT OUR SOCIAL MEDIA

Rate Artikel Ini
[Total: 1   Average: 5/5]